Butuh Bantuan? Customer Service Toko Bahan Bangunan Surabaya siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Jual Atap Onduline Murah Harga Perlembar di Surabaya

Jual Atap Onduline Murah Harga Perlembar di Surabaya

Ditulis pada: 8 Maret 2020 | Kategori:

Toko yang Jual Atap Onduline Murah Harga Perlembar di surabaya tentunya akan dicari banyak orang. Bukan tanpa alasan karena Atap Onduline sudah teruji kualitasnya. Atap jenis ini merupakan salah satu atap yang sangat ramah lingkungan.

Atap Onduline anti karat dan korosi karena tidak mengandung unsur asbes dan juga metal. Selain itu atap jenis ini juga sangat mudah pemasangan ketika diaplikasikan pada kerangka semua hunian seperti rumah, gudang, dan industri.

Atap Onduline cocok untuk semua jenis kerangka seperti baja ringan atau kayu. Karena fleksible, banyak orang yang memilih atap ini sebagai pilihan atap untuk bangunan mereka. Atap ini bisa berahan hingga 10 tahun lamanya.

Sangat tahan terhadap cuaca yang ada di Indonesia. Dari rumah pegunungan, hingga pesisir pantai cocok menggunakan Atap Onduline untuk hunian mereka. Warnanya pun beragam seperti hitam, merah, cokelat dan hijau.

Jika ingin harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih baja ringan untuk kerangka sebagai penyangga. Selain lebih terjangkau, baja ringan juga anti rayap serta sudah terlapisi antikarat yang tentunya tidak akan berkarat.

Harga Perlembar Atap Onduline Murah

Atap Onduline dijual perlembar dengan ukuran sekitar 200 cm X 95 cm dengan harga Rp 148.500. Atap jenis ini memiliki banyak keunggulan yang tentunya membuat para konsumen beruntung membeli Atap Onduline.

Untuk Ukuran Atap Onduline sebagai berikut 

  • Panjang   : 200 cm
  • Lebar        : 95 cm
  • Ketebalan : 0.3 cm
  • Tinggi Gelombang  : 3,8 cm
  • Berat  : 6.5 kg per lembar
  • Warna : Merah,Coklat,Hijau,Hitam

Adapun beberapa keunggulan Atap Onduline yang bisa Anda dapatkan seperti:

1. Harga Terjangkau
Keunggulan yang pertama yaitu harga yang sangat terjangkau. Keunggulan yang pertama ini merupakan element terpenting bagi Anda yang memang memiliki budget pas-pasan tapi ingin mendatkan produk yang berkualitas. Pemilihan harga yang tepat tentunya bisa membantu Anda untuk meminimalisir pengeluaran keuangan yang tidak terhingga karena atap jenis ini bisa bertahan lama degan jangka panjang sekitar 10 tahun.

2. Tahan Segala Cuaca

Keunggulan yang kedua yaitu tahan terhadap segala cuaca seperti saat cuaca panas dan ketika hujan. Atap ini bisa meredam suhu panas atap rumah serta meredam suara ketika hujan deras sedang turun hingga 40%.

3. Anti karat dan Korosi
Keunggulan yang ketiga yaitu anti karat dan korosi karena atap jenis ini tidak mengandung bahan baja yang bisa berkarat, tidak mengandung metal dan esbes. Oleh sebab itu atap onduline lebih awet dan tahan lama

Adapun Aksesoris Atap Onduline adalah sebagai Berikut

 

Kami Jual Atap Onduline Murah Harga Perlembar di surabaya yang bisa Anda jadikan pilihan atap hunian anda

Untuk mengetahui tempat atau toko yang jual atap onduline murah harga perlembar di surabaya  Anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan dan juga bisa datang langsung ke tempat kami di wonorejo II No.59 Surabaya atau bisa telp ke 081231598187,/ 08113106177

menerima pengiriman Atap Onduline  ke seluruh Indonesia jakarta,surabaya,malang.gresik,lamongan,bekasi,depok,tangerang,banten,bogor,bandung,cengkareng,jakarta.kalimantan,banjarmasin,sampit,palangkaraya,samarinda,berau,mataram,ntb,lombok,ntt,flores,sulawesi,palu,poso,maluku,tual,makasar,papua,ambon,maluku,tual,jayapura,manado,kendari,sulawesi tenggara,gorontalo,

Jual Atap Onduline Murah Harga Perlembar di Surabaya | Toko Bahan Bangunan

Tags: atap onduline ambon, atap onduline bitung, atap onduline kendari, atap onduline lombok, atap onduline manado, atap onduline mataram, atap onduline ntt, atap onduline papua, atap onduline sulawesi, atap onduline sumbawa, atap onduline tual

Belum ada Komentar untuk Jual Atap Onduline Murah Harga Perlembar di Surabaya

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Blog Terbaru

Tips Memilih Jasa Waterproofing Membrane Bakar Surabaya yang Tepat

Ditulis pada: 26 Februari 2024

Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam rumah, penerapan teknologi waterproofing membrane bakar Surabaya menjadi sebuah opsi yang menarik. Namun, penting untuk memastikan bahwa pilihan jasa yang Anda ambil adalah yang terbaik. Hanya dengan demikian, efektivitas waterproofing dapat terjamin sepenuhnya.... Baca selengkapnya »

Simak Keunggulan Atap Upvc Dr Shield Surabaya

Ditulis pada: 14 Januari 2024

Keunggulan Atap Upvc Dr Shield Surabaya – Bangunan Canopy modern yang dibangun jaman sekarang kebanyakan menggunakan atap Upvc Dr Shield yang terkenal dengan kualitasnya. Selain itu juga lebih aman terhadap bahaya api jika terjadi kebakaran besar yang melanda. BACA JUGA... Baca selengkapnya »

Jual Atap Bitumen CTI Surabaya

Ditulis pada: 27 Mei 2023

Jual atap bitumen CTI surabaya – Mengenal atap bitumen yang sering banyak di gunakan untuk proyek perumahan, perkantoran,tempat wisata dan gedung pemerintahan. Atap bitumen CTI adalah atap yang berbahan aspal selulosa dan biasa di gunakan sebagai penututup rumah pengganti genteng... Baca selengkapnya »

Harga Atap Polycarbonate Murah Hari Ini Surabaya

Ditulis pada: 25 Maret 2020

Harga Atap Polycarbonate Murah Hari Ini banyak yang sedang mencari untuk membandingkan harga dengan toko sebelah. Namun akan kami pastikan bahwa Anda berada di website yang tepat karena toko kami menawarkan produk ini dengan harga yang murah meriah. Atap Polycarbonate... Baca selengkapnya »

Distributor Atap Polycarbonate Solite Surabaya

Ditulis pada: 25 Maret 2020

Distributor Atap Polycarbonate Solite Surabaya – Toko kami Jual Produk Atap Solite Harga Murah yang mungkin Anda butuhkan untuk bahan material rumah Anda. Atap Solite yakni salah satu jenis atau merk Atap Polycarbonate yang berkualitas. Atap jenis ini sudah banyak... Baca selengkapnya »